«

»

Apr 01

Cetak ini Pos

Rakornas 2016 PGRI, Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. Resmi Menjadi Plt Ketua Umum PB PGRI

unifahPergerakan organisasi yang dinamis, solid dan kompak mesti terus berjalan, meski harus ditinggalkan sang maestro, mendiang Ketua Umum PB PGRI Dr.H.Sulistiyo, M.Pd. Dalam rangka mencegah adanya kevakuman kepemimpinan, pengurus besar persatuan guru republik indonesia (PB PGRI) melalui rapat pleno pertamanya (18/3) paska meninggalnya Sulistiyo menyepakati menunjuk Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd selaku Ketua satu PB PGRI menjadi pelaksana tugas sementara ketua umum PB PGRI.

Agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan efektif, maka pada rapat kerja nasional (Rakornas) di hotel Millenium jakarta pada 29-31 maret 2016 yang melibatkan pimpinan PGRI dari 34 provinsi secara umum menyepakati keputusan rapat pleno PB PGRI untuk menunjuk Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd selaku Ketua satu PB PGRI menjadi pelaksana tugas sementara ketua umum PB PGRI. Setelah melakukan berbagai diskusi panjang pembahasan anggaran dasar / anggaran rumah tangga organisasi dalam hal penggantian pemimpin yang mengalami halangan tetap (wafat).

Meski demikian, diskusi mengenai pembahasan ini cukup hangat dan penuh dinamika dan adu argumen antar peserta rakornas yang hadir. Tetapi itu semua berjalaan dengan baik dan sesuai dengan ad/art yang telah ditetapkan oleh organisasi.

Rakornas tentang pembahasan plt sementara ketua umum PB PGRI ini sendiri dimoderatori oleh Sekjen PB PGRI Muh. Qudrat Nugraha, P.hD bersama jajaran pengurus PB PGRI lainnya. Penunjukkan Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd selaku Ketua satu PB PGRI menjadi pelaksana tugas sementara ketua umum PB PGRI berlaku sejak rakornas saat ini (29/3) hingga Konkernas (konferensi kerja nasional) PGRI 2017 di medan, Sumatera Utara.

Sumber : PB PGRI

Tautan permanen menuju artikel ini: http://pgrikotasurabaya.com/rakornas-2016-pgri-dr-unifah-rosyidi-m-pd-resmi-menjadi-plt-ketua-umum-pb-pgri-hingga-konkernas-2017/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>